Blog Pertanian Dibangkitkan Dari Kubur

Setelah sekian lama dibiarkan mati, akhirnya pada hari ini blog pertanian ini dibangkitkan kembali dari kuburnya. Sebenarnya sangat sayang sih kalau blog yang sudah punya pengunjung setiap hari ini dibiarkan begitu saja. Tapi apa boleh buat, kesibukan kerja di kota, ditambah sibuk mengurus blog komputer dan blog-blog lainnya membuat saya harus melupakan sejenak blog ini.


Maklumlah, selain masalah itu, di kota kan sulit mencari bahan untuk blog yang temanya tentang pertanian ini.

Hingga pada akhirnya, dua tahun lamanya baru sempat update kembali. Dan ini, adalah artikel pertama untuk mulai menghidupkan blog ini lagi.

Kebetulan sekarang saya sudah di kampung kembali. Jadi Insya Allah saya akan memberinya makan setiap bulannya dengan artikel yang saya buat sendiri tentunya. Meskipun tidak setiap hari lo ya hehehe..

Kalau dulu saja, dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana saya bisa giat menulis untuk blog ini, kenapa sekarang tidak? Sekarang Laptop sudah ada.. kamera sudah ada.. warnet juga sudah buka setiap hari.. Motor juga sudah ada.. So, tinggal action kawan.. :)

Mudah-mudahan dengan update rutin lagi, pengunjung semakin sayang dengan blog ini, hingga pengunjungnya meningkat, supaya saya pun semangat berbagi artikel yang Insya Allah berguna untuk saya sendiri dan kita semua..

Ya sudah, mungkin cuma sampai di sini saja cuap-cuap kali ini. Semoga dalam waktu dekat bisa menulis tips trik dan tutorial tentang pertanian lagi. Aamin.. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blog Pertanian Dibangkitkan Dari Kubur"

Post a Comment

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)