Nature stek Penumbuh akar Tanaman, Bagus Untuk stek atau Cangkok

Hai sobat petani, bagi Anda yang ingin melakukan stek tanaman, tapi kesulitasn karena caranya yang susah, tenang, di sini saya akan berbagi formula atau obat penumbuh akar yang luar biasa.

Nature Stek namanya!

nature stek penumbuh akar
Vitamin penumbuh akar nature STEK
NATURE STEK adalah formula alami penumbuh akar untuk Stek Batang berbagai tanaman buah-buahan. Buah apa saja, bisa Anda stek dengan mudah, dengan menggunakan formula Nature Stek ini.

Dengan adanya nature stek penumbuh akar, maka Anda tidak perlu menunggu lama seperti mencangkok manual seperti biasanya. Karena dengan formula ini, akar akan tumbuh lebih cepat.

Cara menggunakannya:

Cara melakukan stek: Potong batang buah sekitar 30-60 cm, diameter 5-10 cm, kurangi daunnya, kerat 3 sisi di pangkal, olesi pasta Nature Stek. Tunggu kering olesannya, lalu tanam batang pohon tersebut ke dalam kokeran/ poli bek yang telah disediakan.

Siram pagi dan sore hari supaya mendapatkan cukup air. Hindarkan dari sinar matahari langsung siang dan sore hari agar proses tidak tergangu, tempatkan di area yang teduh atau gunakan paranet. Hindarkan dari terpaan air hujan yg dapat menggoyang batang sehingga mengganggu proses. Skitar 4-6 minggu, akan mulai bertunas.

Nature Stek ini sudah banyak diuji di lapangan, jadi bisa dikatakan sangat besar tingkat keberhasilannya. Tapi sobat perlu ingat, penentu keberhasilan yg selanjutnya adalah PERAWATAN YANG BAIK yang Anda lakukan. Jadi harus pelajari baik-baik bagaimana perlakuan yg baik stelah dilakukan Stek.

Silahkan beli, dan cek harganya DI SINI

Catatan:

- 1 Set berisi 2 botol serbuk
- Detail cara pakai dan cara perlakuan ada di brosur, botol, dan youtube
- Jika butuh bantuan, hubungi kontak penjual di bukalapak tersebu, penjualnya akan membantu dengan senang hati..

Penjualnya menjamin bahwa itu produk asli. Jika Anda menemukan produk dari penjualnya Palsu, penjualnya akan mengganti biaya belanja Anda 100 Persen. Mantab kan?

Ya sudah, silahkan dibeli ya, jangan sampai kehabisan. karena nature stek adalah vitamin penumbuh akar yang sangat mudah digunakan, simpel, dan tidak harus memiliki skil hebat untuk bertani.

Keuntungannya besar, misalnya Anda ingin menjual bibit rambutan. Maka Anda hanya tinggal memotong batang rambutan tersebut, dan masa tumbuhnya pun tidak lama. Anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Demikian tulisan saya tentang nature stek, semoga bermanfaat, semoga Anda berhasil menjadi petani sukses, atau penjual bibit yang sukses aamin..:)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nature stek Penumbuh akar Tanaman, Bagus Untuk stek atau Cangkok"

Post a Comment

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Namun demikian, saya meminta kepada Anda agar jangan sampai menyinggung sesuatu yang berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)